Senin, 10 Oktober 2011

Fakta Tentang Mark Feehily

  1. ternyata Mark yang paling banyak takutnya. Dia paling takut kalau ditolak. Terus takut juga ketemu orang yang bawa senjata, sendirian di kota pada malam hari, dirampok, dan yang paling aneh juga lucu, dia tuh takut banget sama ayam atau burung. 
  2. Mark terbilang pemalu dibanding yang lain. Tapi jangan salah. Kalau sudah menyanyi, tiba-tiba malunya berubah jadi pede
  3. Mark tipe pekerja keras. Sembari sekolah, Mark bekerja pada sebuah photo shop di Dublin milik tantenya. Mark juga bekerja sebagai pengantar pizza. Tapi ketika bergabung dengan Westside (nama Westlife yang dulu), Mark menghentikan semua kegiatannya itu.
  4. Mark yang menyukai kesunyian ini betul-betul anak Mama. Di manapun Mark berada, dia tak lupa menelepon Papa dan Mamanya. "Orang yang paling saya cintai saat ini adalah Mama saya," kata Mark.
  5. Dulu waktu masih ikutan pramuka, Mark pernah disuruh dandan kayak cewek. Pakai scraft, anting, dan baju milik sang Nyokap. "Uh, malu-maluin," ucap Mark tengsin.
  6. Mark pernah ditegur sama orang tua ceweknya waktu mereka tahu dia suka main go-kart . Mereka khawatir banget kalau-kalau Mark bakal ngajak anaknya kebut-kebutan.
  7. Mark pernah bercita-cita jadi petenis hebat. Hampir di setiap kompetisi di Sligo selalu diikutinya dan selalu dapat nomor! Tapi karena gak ada pelatihnya, ya udah, Mark enggak nerusin bakatnya itu.
  8. Mark sering dijailin sama temen2nya.
  9. Kalau menyanyi, Mark selalu menggoyang-goyangkan telunjuknya.
  10. Setiap kali pergi, Mark yang paling gampang tidur dan suka ngorok.
  11. Saat usia 2 tahun, Mark suka mengenakan baju nyokapnya. Pakai anting, pakai syal, dan sepatu hak tinggi.
  12. Mark suka makan puding.
  13. Mark sangat fasih berbicara Bahasa Irlandia.
  14. Meskipun Mark suka banget gaya hidup bintang pop, dia juga percaya kalo kehidupan bintang-bintang terkenal itu syeremmm, bo!
  15. Mark itu paling bagus Bahasa Irlandia-nya di antara personel Westlife yang lain.
  16. Mark sebel banget sama hidungnya yang menurut dia gede banget.
  17. Waktu kecil, Mark paling aktif Pramuka dibanding personel Westlife lainnya.
  18. Mark bakal ngamuk berat kalau siapa pun coba-coba memindahkan sikat giginya yang selalu dia atur rapi di gelas.
  19. Mark lebih suka mandi di shower daripada berendam dibathub.
  20. Mark paling rajin berdoa di antara personel yang lain.
  21. Mark has a home-library.
  22. Mark has the cutest pick-up line ever, it goes like this:"Here love, here's 2 kroner, ring your mum and tell her youwon't be home!"
  23. Mark claims he was a real troublemaker at school!
  24. Mark favourite song is Man In The Mirror by Michael Jackson. The lad couldn't stop singing the song during a photo session for an Indonesian magazine in Jakarta in 1999.
  25. Mark was dating a 16 year-old fan named Katie. (o.o)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar