Minggu, 02 Oktober 2011

I'AM PROUD TO BE WESTLIFE FANS

Here i will explain the reason why i’m proud to be WESTLIFE fans, check out this and enjoy… 


Photobucket


1. Kualitas Suara WESTLIFE. Jelas suara WESTLIFE unik dan punya ciri khas sendiri! 
Shane : bening, jernih, soft, sampai desahan napasnya aja bisa d dengar merdu di tiap lagu WESTLIFE! Mark : great improvisation, suaranya bisa mencapai 8 oktaf.
Kian : rock, soft, paling keren klo menyanyikan lagu rocks dan jazz.
Nicky : soft, serak2 basah, paling keren klo menyanyikan lagu slow. 
Suara masing2 personel WESTLIFE ga ada yg sama satu sm lain, masing2 punya suara yg khas. Mereka bisa menyanyikan lagu genre apapun : genre pop and ballads (semua album WESTLIFE ber-genre ballads dan pop, except album ‘Allow Us To Be Frank’), genre jazz (smua lagu ber-genre jazz di album ‘Allow Us To Be Frank’), genre country (lagu Daytime Friends and Nighttime Lovers), genre rocks and R&B (sering bbrp kali WESTLIFE menyanyikan lagu rocks dan R&B di konser). Klo mslh lagu recover yg sering dinyanyikan oleh WESTLIFE rasanya ga masalah selama artis yg punya lagu tsb ga pernah mempermasalahkna hal itu! Udh sangat lazim di dunia musik untuk menyanyikan ulang lagu orang.
Masalah kualitas suara, jelas WESTLIFE punya kualitas suara yang super duper bagus dan berkualitas tinggi, bisa dibuktikan saat WESTLIFE menyanyikan lagu dlm versi “Accapella”. Karena dlm versi accaplella akan tau seberapa bgs kualitas suara sang artis dan akan terdengar jelas bgs tidaknya sang artis dlm mengatur nafasnya saat menyanyi! 

2. Tidak bisa dipungkiri klo WESTLIFE sangat fenomenal di dunia, khususnya Asia dan INDONESIA! 
BELUM PERNAH ada group musik se-fenomenal WESTLIFE di Indonesia maupun di negara2 lain, terbukti WESTLIFE pernah mencetak Guiness Book of Records krn penjualan album mereka yg fantastis!
Di Indonesia Tahun 1999-2003 ga ada orang yg ga tau ttg mereka, ga ada orang yg ga tau lagu mereka, ga ada media yg tdk membahas ttg mereka! Sampai2 ada media massa yg hanya produksi saat era WESTLIFE bejaya di Indonesia saja, setiap edisi sll memuat info ttg WESTLIFE dan semua edisinya ber-cover WESTLIFE. Semua merchandise WESTLIFE ada dmn2, tiap mata memandang pasti ada aja pernak-pernik WESTLIFE yg di jual. Apapun ttg WESTLIFE sll SOLD OUT dijual! Semua kalangan dan usia menyukai WESTLIFE, esp lagu2 mereka. Sampai tiap kali WESTLIFE konser di Indonesia tahun 2000 dan 2001 tiket sll SOLD OUT dan menjadi satu2nya group musik yg tiket penjualannya paling laris di Indonesia!
Semakin hari semakin bertmbah terus jumlah fans WESTLIFE di seluruh dunia, terbukti dgn banyaknya comment di official WESTLIFE web : www.westlife.com 

3. WESTLIFE satu2nya boysband yg selalu tetap exist! 
10 tahun sudah WESTLIFE berkarir NONSTOP! Itu bukti eksistensi WESTLIFE untuk fans2nya, krn mereka tdk mau membuat fans kecewa dan selalu merilis album dan mengadakan tour tiap tahunnya. Thats why kami fans WESTLIFE juga akan sll exist mencintai mereka NONSTOP. Terbukti dgn adanya komunitas fans WESTLIFE di Indonesia yg ttp exist smp saat ini. Label rekaman WESTLIFE di Indonesia (SonyBMG Indonesia) juga sangat respect dgn eksistensi kami sbg fans Westlife di Indonesia, terbukti pada tanggal 22 November 2008 pihak SonyBMG Indonesia mengadakan event Video Screening di Blitz MegaPlex Grand Indonesia Jakarta khusus untuk fans WESTLIFE di Indonesia, dua hari sebelum DVD Westlife Live at Croke Park Stadium resmi dirilis di UK!
10 tahun kesuksesan WESTLIFE terbukti dgn adanya konser WESTLIFE di Croke Park Stadium Irlandia pada tanggal 1 Juni 2008 yg tiketnya SOLD OUT dalam waktu hanya bbrp minggu saja, dan menjadi record konser terlaris dan paling banyak penontonnya sepanjang sejarah Croke Park Stadium menandingi artis manapun yg pernah konser di Croke Park Stadium.
10 tahun kesuksesan WESTLIFE terbukti juga dgn dirilisnya buku autobiography “WESTLIFE - OUR STORY” yg didedikasikan khusus untuk FANS dan SOLD OUT saat dirilis! 
10 tahun kesuksesan WESTLIFE terbukti juga dgn dirilisnya parfum “WESTLIFE X PERFUME” unlimited edition yg SOLD OLD dlm seketika beberapa minggu setelah parfum tsb dirilis.

4. WESTLIFE respect to Indonesia and fans in Indonesia . 
WESTLIFE sangat respect pada kami (komunitas fans Westlife di Indonesia) dgn dijadikannya event Video Screening DVD WESTLIFE Live at Croke Park Stadium (22 Nov 2008) sebagai HEADLINE DI OFFICIAL WESTLIFE SITE (www.westlife.com), dan terpampang foto2 kami di halaman HEADLINE situs tsb. Dan saat event Screening di Bltz MegaPLex, WESTLIFE mengirim langsung dari Irlandia Official merchandise WESTLIFE untuk dibagikan ke fans sbg doorprize saat event. BANGGANYA menjadi fans WESTLIFE yang sll diperhatikan oleh idolanya…THX WESTLIFE!
Ga hanya itu, WESTLIFE (Kian Egan) juga ikut berpartisipasi membantu dan mengumpulkan dana untuk korban Tsunami Aceh di Indonesia melalui lembaga SIRF (Skydiving).
Ahhh BANGGANYA jadi fans WESTLIFE!
Dan seringnya WESTLIFE menyebut nama kota Jakarta (Indonesia) di dlm buku autobiography yg mereka buat “WESTLIFE - Our Story”. Dan juga kota Jakarta dimasukkannya ke dlm lirik lagu mereka yg berjudul ‘Bad Girl’ sejajar dgn kota Dublin (ibukota asal negara WESTLIFE). BANGGA! 

5. WESTLIFE punya great fans di seluruh negara!
Fans WESTLIFE bener2 fans yg INCREDIBLE! Terbukti dgn banyaknya situs2 tentang WESTLIFE yg dibuat oleh fans tanpa komersil, smua itu bukti cinta fans untuk idolanya. Dan juga terbukti adanya ribuan video2 WESTLIFE yg sll UP TO DATE di situs2 database video seperti www.youtube.com, dsb. Di situs itu kalian bs liat tiap kali WESTLIFE muncul d stasiun TV manapun d seluruh negara, pasti ada videonya d situs itu. Itu bukti loyalitas fans WESTLIFE. 

1 komentar: