Kamis, 29 September 2011

Bryan McFadden jadi Bintang Tamu Konser Westlife di Indonesia?


Bryan McFadden jadi Bintang Tamu Konser Westlife di Indonesia?

RENCANA kedatangan Westlife ke Indonesia OKtober mendatang memberi angin segar bagi para penggemarnya yang telah lama merindukan boyband asal Irlandia ini. Setelah konser terakhirnya di Indonesia 5 tahun lalu, nama Westlife lenyap dari pasar musik tanah air.
Bryan McFadden jadi Bintang Tamu Konser Westlife di Indonesia?

Untuk bernostalgia bersama para penggemar, Westlife akan membawakan sejumlah lagu yang 60 persennya terdiri dari hits-hits lawas yang pernah tenar di zamannya.

"Kalau sebelumnya Westlife tampil secara minus one, kali ini akan membawa band sendiri untuk mengiringi penampilan mereka," tutur Peter Harjani, Project & Creative Directordari Marygops Studios di sela-sela konferensi pers yang digelar di Citywalk Sudirman, Jakarta, Rabu (20/7).

Lalu kejutan apa saja yang akan ditampilkan dalam konser kali ini?

Dari kasak-kusuk yang beredar, konser yang digelar 5 Oktober nanti akan kedatangantamu istimewa, yaitu Brian McFadden, mantan personel Westlife.

Brian hengkang dari Westlife tahun 2004 silam dan memulai solo karir dengan single perdananya, Irish Son.

Sayangnya, rumor ini belum diketahui kebenarannya.

"Kami belum mendengar kabar itu. Tapi kalau memungkinkan, kami akan coba konfirmasi ke pihak manajemen," ungkap Shaane Harjani, dari Marygops Studios, promotor yang menggarap konser ini.

Kedatangan Westlife ke Indonesia mengingatkan kembali akan kolaborasi mereka bersama Sherina, tahun 2002 silam. Mereka berkolaborasi dalam lagu I Have A Dreamyang direkam saat kedatangan mereka ke tanah air. Lalu akankah Westlife dipertemukan kembali dengan Sherina yang kini telah tumbuh sebagai diva muda penuh talenta?

"Ide untuk mendatangkan Sherina sudah ada, tapi kami harus mendiskusikan lebih jauh lagi soal ini," lanjut Shaane.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar