Jumat, 09 September 2011

About Me (Intan Pertiwi) Maker This Blog


perkenalkan,nama saya Intan Pertiwi bisa dipanggil Intan ( di foto ini aku yang tengah pakek baju warna hijau itu waktu hari ibu di sekolah ) kata mama,papa saya INTAN PERTIWI Itu artinya Permata Bumi semoga aja saya jadi orang yang bener-bener berguna bagi nusa,bangsa dan agama,amienn.
back to laptop... hehehe :D
sekarang duduk dibangku sekolah menengah pertama atau SMP. tepatnya di SMP Negeri 38 Surabaya,sekarang saya kelas 2 SMP,saya mememukan teman-teman yang baik2 banget dech
di sekolah saya punya geng namanya 4 serangkai (Intan Pertiw (me),alfia widhi asih,faizah salsabila ahmady and ***** (maaf di sensor ) sekian dulu cerita persahabatan saya :D
ada Info yang sangat penting lho,kalau saya itu penggemar berat WESTLIFE   
apalagi sama personnel WESTLIFE yang namanya MARKUS MICHAEL PATRICK VERDON FEEHILY
dia itu Keren,Ganteng,Tinggi,suaranya AMAZING,masih banyak lagi deh kelebihan MARK 
pokoknya MARK itu sesuatu yah :D
and satu kata buat Mark yaitu PERFECT !!!!
kenapa kok buat BLOG? sebenarnya saya dulu itu punya Blog tp saya lupa password and email blognya (hehehhe maklumlah)jd buat baru deh akhirnya .and saya buat Blog ini untuk share pengalaman ,sekedar posting berita terbaru,lirik lagu,sinopsis film,keajaiban Dunia,fakta-fakta terunik tentang semua negara dan masih banyak lagi
makanya tetep stay and pantengin Blog saya ya
oh ya kalau sempet add atau follow ya :D

FB : Intan Pertiwi Schwarzenegger

FB ke2 : intan Pertiwi Schwarzenegger Part II

YM : intan_pertiwi06

Twitter : @IntanPertiwiSch

plurk : intanpertiwischwarzenegger

hello : intan_pertiwi

koprol : intanpertiwi06

FP (fanspage) : PECINTA ARNOLD SCHWARZENEGGER

MAPiXS : intanpertiwi

salingsapa : intanpertiwi06




THE AND....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar